Begini Pandangan Pemain Baru Persib Bandung Rashid soal Sepak Bola di Indonesia

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Sepak bola Indonesia dikenal memiliki permainan yang sangat keras.

Bahkan beberapa pemain asing yang sebelumnya dikenal memiliki kualitas tidak mampu beradaptasi sehingga memilih keluar.

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid yang baru pertama kali merumput di sepak bola Indonesia mengaku sudah mengetahui gaya bermain tim-tim di Liga 1.

Baca juga: Jumlah Pengikut Instagram Naik Pesat, Pemain Baru Persib Bandung Rashid Bilang Begini kepada Bobotoh

"Sejujurnya ketika saya  bertanya pada orang-orang yang sudah bermain di sini tentang liga, kata pertama yang mereka katakan pada saya tentang liga di sini adalah semua mengandalkan fisik," ujar Rashid dalam wawancara via akun Youtube resmi Persib.

Rashid menyimpulkan dari pembicaraan dengan rekan-rekannya itu bahwa kompetisi sepak bola Indonesia sangat panas dan ketat.

Baginya, hal itu sangat baik karena kompetisi yang semakin ketat dan panas membuatnya semakin tertantang untuk berbuat sesuatu bersama Persib.

"Pada dasarnya ini di antara tim dan saya melihat ini sebagai sesuatu yang sangat baik," ucapnya.

Baca juga: Ini Yang Dilakukan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Bersama Keluarganya Saat PPKM Darurat   

Saat ini, Liga 1 kembali mengalami penundaan karena melonjaknya kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Pemain berusia 26 tahun itu berharap, virus corona yang sudah menjadi pandemi dalam 1,5 tahun terakhir bisa segera berakhir.

"Semoga semuanya, termasuk liga akan kembali ke membuat kompetisi memiliki level yang sama seperti sebelum corona ada," katanya.

"Saya berharap saya bisa bermain di sana dengan level yang lebih tinggi, maksud saya, ini sepak bola dan pada akhirnya di sepak bola semua orang ingin memberikan yang terbaik di lapangan, jadi saya pikir kompetisi akan kembali lebih baik daripada yang lalu," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Begini Pandangan Pemain Baru Persib Bandung Rashid soal Sepak Bola di Indonesia"

Posting Komentar