Ini Alasan Olivier Giroud Bergabung dengan AC Milan

Suara.com - Olivier Giroud telah resmi bergabung dengan AC Milan. Striker internasional Prancis ini pun mengungkapkan alasan dirinya memilih memperkuat Rossoneri.

Giroud resmi hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Milan setelah dilaporkan setuju untuk diikat kontrak dua tahun dengan raksasa Serie A pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (18/7/2021) dini hari WIB.

Striker veteran mengaku telah mengikuti AC Milan tersebut dan menganggumi beberapa mantan bintang Milan. Kini Giroud ingin memenangkan trofi bersama Rossoneri

"Saya masih merasa seperti anak kecil, 35 â€" atau hampir 35 â€" tahun. Ketika saya masih kecil, saya mengagumi Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan tentu saja Paolo [Maldini],” kata Giroud kepada Milan TV seperti dilansir livescore.

Baca Juga: Rencana Ambisius Chelsea Boyong Robert Lewandowski dari Bayern Munich

“Tim ini membuat saya bermimpi. Saya juga penggemar berat Marco van Basten. Begitu banyak pemain hebat telah bermain untuk klub besar di Eropa ini."

“Milan memiliki sejarah besar di Eropa dan itulah mengapa saya ingin bergabung dengan klub. Juga bermain di kompetisi terbaik di Eropa, di Liga Champions, dan saya harap kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama tim."

Milan akan kembali ke Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya sejak 2013-14.

Hanya Real Madrid (13) yang memenangkan lebih banyak gelar Eropa daripada tujuh gelar yang diraih Milan, tetapi Rossoneri belum pernah memenangkan kompetisi tersebut sejak 2007.

Setelah memenangkan Liga Champions dan Liga Europa bersama Chelsea selama tiga tahun, Giroud ingin memiliki pengalaman yang sama bersama AC Milan.

“Saya merasa diberkati bahwa saya memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi, bermain untuk klub besar. Saya pikir Milan adalah klub yang pantas bermain di level tertinggi," pungkasnya.

Baca Juga: AC Milan Resmi Rekrut Fode Ballo-Toure dari AS Monaco

Belum ada Komentar untuk "Ini Alasan Olivier Giroud Bergabung dengan AC Milan"

Posting Komentar