Raffi Ahmad Ingin Barter Oplet Si Doel dengan Mobil Rp 12 M Rano Karno Om Kasih Pinjam

TRIBUNBATAM.id - Tawaran Raffi Ahmad langsung mendapat penokana dari Rano Karno.

Suami Nagita Slavina ini berencana ingin barter Oplet Si Doel dengan mobil Roll Royce Rp 12 M miliknya.

Meski sering mendapat penawaran termasuk Raffi Ahmad, Rano Karno enggan menjual mobil bersejarah itu.

Mobil yang digunakan di sinetron Si Doel.

Bagi penggemar mobil bersejarah, oplet Si Doel ini membuat penasaran.

Tak hanya Raffi Ahmad, namun Andre Taulany juga sempat melihat oplet Si Doel itu.

Baca juga: Baim Wong Mendadak Tertarik Sepak Bola Karena Raffi Ahmad, Ayah Kiano Ketemu Simon McMenemy

Rano Karno mengaku telah mempersiapkan naskah untuk meneruskan film Si Doel Anak Sekolahan.

"Ya saya bilang 'Fi, abang nih ya nggak tahu deh artinya jadi apa nggak, ya mungkin entar kalau corona udah abis udah bisa kerja, ya mungkin Abang mau ngalanjutin Si Doel'," ujar Rano Karno dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Selain itu, Rano Karno mengatakan, bahwa dirinya memang tidak bisa lepas dari oplet tersebut lantaran masih ada kelanjutan kisah Si Doel digarap Rano Karno.

"Artinya saya memang nggak mungkin saya bisa lepas, karena ya dalam obsesi saya, saya masih ada kisah yang harus saya lanjutkan dan oplet ini harus terus ada di tengah keluarga Si Doel itu," tutur Rano Karno.

Belum ada Komentar untuk "Raffi Ahmad Ingin Barter Oplet Si Doel dengan Mobil Rp 12 M Rano Karno Om Kasih Pinjam"

Posting Komentar