Mama Muda Jadi Selebgram Cantik Mampu Beli Rumah Tiap Bulan Ternyata Ini Pabrik Uangnya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang mama muda bernama Poppy Karisma kini jadi Selebgram cantik dan ia mampu beli rumah tiap bulan, ternyata ini pabrik uangnya.

Poppy Karisma adalah seorang mama muda yang kini jadi Selebgram cantik dan berpenghasilan ratusan juta dalam sebulan.

Selebgram cantik yang berstatus mama muda ini bernama lengkap Poppy Karisma Lestya Rahayu, namanya mencuat karena banyak para wanita yang mengenalnya dari Tips Kecantikan darinya.

Walau berstatus mama muda , namun Selebgram cantik mengaku tidak menghalangi ia mengawali karir sebagai pengusaha.

Mengawali kariernya sebagai pengusaha, Selebgram cantik Poppy Karisma Lestya Rahayu mengaku senang bisa dikenal publik sebagai selebgram sejak 2017 silam.

Poppy Karisma Lestya Rahayu mengakui berhasil menjadi selebgram lewat akun pribadinya @opyhandika karena sering memberikan Tips Kecantikan .

"Alhamdulillah banyak yang senang dengan tips kecantikan aku.

Selain itu juga aku berbagi cerita lah tentang tips dan motivasi sebagai pengusaha selama ini," kata Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media, Senin (9/8/2021).

Poppy mengatakan kalau dirinya sudah memiliki berbagai bisnis, yakni produk kecantikan, kamar kos, laundry dan sedang mengelola sebidang sawah.

"Bisnis memang passion aku. Kecantikan juga menjadi hal yang harus aku jaga. Jadinya ya aku berhasil menjadi selebgram karena kedua hal itu," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Mama Muda Jadi Selebgram Cantik Mampu Beli Rumah Tiap Bulan Ternyata Ini Pabrik Uangnya"

Posting Komentar